Minggu, 17 April 2011

Tentang Pembuatan Lapangan Tenis



Sebagian besar orang pasti mengenal jenis olah raga ini, yaitu : Tenis. Sebuah permainan yang merakyat dan banyak diminati oleh khalayak. Tenis adalah permainan yang bisa dimainkan oleh dua orang maupun empat orang. Hampir diseluruh pelosok tanah air ini, pasti pernah melihat bentuk lapangan tennis. Ada lapangan tennis yang berada di dalam gedung ( indoor ), ataupun di luar ( outdoor ). Ada beberapa bentuk lapangan : Ada yang menggunakan sebuah karpet, ada yang menggunakan rubber ( karet ) atau yang menggunakan lapisan batu granit.
CV.PUTRA MANDIRI PERKASA, sejak berdiri sudah banyak mengerjakan pekerjaan pembuatan lapangan tennis, khususnya dengan lapisan batu granit maupaun dengan lapisan flaxy pave. Banyak order pekerjaan baik yang telah kami kerjakan. Baik pekerjaan dari nol sampai selesai, atau hanya pekerjaan renovasi pelapisan batu granit / plaxy pave.
Batu Granit kami datangkan langsung dari Kota Tulungagung, daerah satu-satunya di Indonesia yang mempunyai sumber daya alam, yang berupa batu granit / marmer. Untuk tenaga pengerjaannya kami juga datangkan dari ahlinya yang berasal dari Tulungagung.
KEPUASAN KONSUMEN YANG KAMI UTAMAKAN
Kwalitas, kecermatan pekerjaan serta jadwal waktu yang tepat memang yang kami utamakan, dengan harga yang terjangkau.
HUB KAMI : CV.PUTRA MANDIRI PERKASA
CONTACT PERSON : DENDY / 081 2265 8873 SMS 082136677334

Tidak ada komentar:

Posting Komentar